CINTANYA GRATIS

CINTANYA GRATIS

You know, you love someone when you want them to be happy even if their happiness means that you’re not a part of it.

( Anda tahu, Anda mencintai seseorang ketika Anda menginginkan mereka bahagia, meskipun berarti Anda bukanlah bagian dari kebahagiaan itu.)

= PJ O’Rourke =

Pada suatu sore, seorang anak menghampiri ibunya yang sedang menyiapkan makan malam didapur, dan ia menyerahkan selembar kertas yang selesai ditulisnya.Setelah ibunya mengeringkan tangannya, ia membacanya dan inilah tulisan si anak :

Untuk memotong rumput $ 5.00

Untuk membersihkan kamar minggu ini $ 1.00

Untuk pergi ketoko menggantikan mama $ 0.50

Untuk menjaga adik waktu mama belanja $ 0.25

Untuk membuang sampah $ 1.00

Untuk rapor yang bagus $ 5.00
Untuk membersihkan dan menyapu halaman $ 2.99
Jumlah utang $ 14.75

Si Ibu memandang anaknya yang berdiri disitu dengan penuh harap, dan berbagai kenagan terlintas dalam pikiran ibu itu.Lalu kemudian, ia mengambil sebuah bolpen, membalikkan kertasnya, dan inilah yang dituliskannya:

* Untuk sembilan bulan ketika mama mengandung kamu selama kamu tumbuh dalam perut mama, Gratis.

* Untuk semua malam ketika mama menemani kamu, mengobati kamu, dan mendoakan kamu.Gratis.

* Untuk semua saat susah dan semua air mata yang kamu sebabkan selama ini, Gratis

* Untuk semua malam yang dipenuhi rasa takut dan untuk rasa cemas di waktu yang akan datang, Gratis

* Untuk mainan, makanan, baju, sepatu, dan juga menyeka hidungmu, Gratis.

Dan kalau kamu menjumlahkan semuanya, harga cinta sejati mama adalah Gratis. Ketika anak itu selesai membacaapa yang ditulis ibunya, air matanya berlinang, dan ia menatap wajah ibunya dan berkata, “Ma, aku sayang sekali pada Mama.” Kemudian ia mengambil bolpen dan menulis dengan huruf besar-besar, “LUNAS”.

Memang, kasih dan cinta seorang ibu dilambangkan sebagai cinta dan kasih yang tanpa pamrih, tak terbatas, dan agung. Dan memang sebagian besar cinta seorang ibu itu benar-benar mulia bagi keluarga terutama bagi anak-anaknya.Namun, ada satu cinta yang lebih dasyat dari itu! Bahkan ketika cinta seorang ibu gagal, cinta itu tak pernah gagal ! Cinta Tuhan bagi kita! Cinta itu lebih dasyat dan agung dan mulia jauh melebihi cinta seorang ibu kepada anak-anaknya.

Alkitab dengan jelas mencatat bahwa karena kasih Bapa begitu besar kepada dunia ini, sehingga mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, Yesus Kristus, bagi kita, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal (lihat Yoh.3:16). Karena cinta-Nya itulah, Bapa rela mengaruniakan Yesus Kristus untuk disalib dan mati, agar kita beroleh keselamatan dan anugerah-Nya.Bukan hanya itu, Tuhan juga berjanji akan selalu menyertai kita dengan kesetiaan-Nya.

Tuhan berkata, “Dapatkah seorang perempuan melupakan bayinya, sehingga ia tidak menyayangi anak dari keluarganya? Sekalipun dia melupakannya, Aku tidak akan melupakan engkau. Lihat, aku telah melukiskan engkau di telapak tangan-Ku; tembo-tembokmu tetap diruang mata-Ku.” Yes.49:16:17).

Tuhan Yesus pun pernah mengungkapkan betapa besar kasih-Nya kepada kita, sahabat-sahabat-Nya,”Tidak ada kasih yang lebih besar daripada kasih seorang yang memberikan nyawanya untuk sahabat-sahabatnya.: (Yoh.15:13)Ini kabar baik bagi And yang belum pernah mendengar tentang cinta seperti ini, Tuhan sangat mengasihi Anda! Dia rela memberikan Yesus Kristus untuk menebus gala kesalahan dan dosa kita. Dia tidak ingin ada seorang pun manusia yang binasa karena dosa, melainkan Tuhan ingin semua orang hidup di dalam anugerah-Nya!

Keselamatan yang berbalut kasih-Nya yang sempurna itu diberikan-Nya secara GRATIS! Cinta-Nya yang besar iru GRATIS! Anda tidak harus membayar apapun untuk keselamatan yangsudah dibayar LUNAS oleh Yesus Kristus, ketika Dia berada diatas kayu salib. Inilah penawaran-Nya : Anda pun dapat menikmati cinta-Nya ini !Buka hati Anda sekarang, katakan bahwa Anda membutuhkan kasih-Nya, dan Yesus akan menganugerahkan itu bagi anda. Anda akan melihat dan merasakan perubahan ajaib yang terjadi di dalam hidup Anda. Suka cita-Nya akan di limpahkan, dan Anda akan merasakan damai yang belum pernah Anda rasakan !Segera dapatkan anugerah ini! Jangan biarkan Yesus menunggu terlalu lama! Kesempatan terbatas!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: